Call/WA 0823–2423–4823 Pabrik Konveksi Semarang WQ Konveksi Semarang



Call/WA 0823-2423-4823, Konveksi Baju Di Semarang, Konveksi Kaos Di Semarang, Konveksi Murah Di Semarang, Konveksi Jaket Di Semarang, Pabrik Konveksi Di Semarang

SEJARAH

WQ Konveksi adalah Unit usaha dari Pondok Pesantren Tahfidz Wathonul Qur'an. Hasil usaha dari WQ konveksi ini sebagian besar adalah untuk biaya operasional pesantren. Maka bekerjasama dengan WQ konveksi sama saja ikut melahirkan kader-kader terbaik penghafal Al-Qur'an yang berilmu Amali dan beramal ilmiah.

Konveksi merupakan usaha yang sedang menjamur khususnya di Kota Semarang. Persaingan yang ketat membuat harga tidak stabil dan kualitas barang kadang tidak sesuai dengan yang diharapkan konsumen.

VISI

WQ Konveksi dalam perjalanannya tidak ingin hanya sekedar menjadi konveksi biasa tapi ingin menjadi konveksi yang lebih dari konveksi yaitu dengan memberikan edukasi kepada konsumen yang awam tentang perkonveksian agar tercipta engagement antara WQ Konveksi dengan konsumen.

Hal ini yang membuat WQ Konveksi terus bekerja keras untuk memberikan servis terbaik kepada konsumen. Dengan cara memberikan harga yang kompetitif dan pelayanan yang menambah pengetahuan konsumen tentang konveksi agar tidak tertipu oleh konveksi lain karna iming-iming tawaran “harga murah” dengan mengabaikan kualitas yang diinginkan konsumen. Contohnya ketika konsumen menekan harga untuk minta murah biasanya konveksi mengiyakan tapi kemudian kualitas kain dll diturunkan agar dapat untung.

WQ Konveksi berupaya untuk menjalin kerjasama yang continue dengan konsumen agar tercipta kerjasama yang melebihi dari kerjasama biasa yaitu terciptanya persaudaraan dengan mengedepankan kejujuran dan profesionalitas.

Coba Anda jawab pertanyaan-pertanyaan dibawah ini :
Apakah konveksi yang seperti ini yang Anda cari?
1. Konveksi yang berkualitas
2. Konveksi yang termurah
3. Konveksi yang sesuai budget

Jika jawabannya iya. Maka Anda datang ke tempat yang tepat karna di WQ Konveksi semua itu bisa diatur. Tujuan kami hanya satu yaitu mampu memenuhi kebutuhan Anda seperti yang Anda harapkan.

Selama ini WQ Konveksi melayani pemesanan : kaos, polo shirt, jaket, seragam, kemeja, gamis, koko dll.

KAOS

Untuk kaos WQ Konveksi biasanya menggunakan bahan kaos katun combed, carded, bamboo, cotton galaxy, combed strip, tapi paling diminati adalah kaos katun combed 30s karena terkenal adem dan nyaman saat dipakai. Untuk sablon kami biasa menggunakan rubber, plastisol, discharge, glow in the dark, full/sambung.



POLO SHIRT

Untuk polo shirt WQ Konveksi biasanya menggunakan bahan cotton lacoste pique, CVC, PE (Polyester), combed 24s dan carded 24s. Bahan cotton dan CVC paling sering diminati karna karakteristik bahannya yang tidak panas ketika dipakai oleh konsumen. Untuk bordir kami menggunakan bordir komputer.



JAKET

Untuk jaket WQ Konveksi biasanya model yang dibuat antara lain hoodie, zipper hoodie, bomber/varsity, parka, jasket, jaket almamater dan jaket ourdoor. Untuk bahan kami biasanya menggunakan bahan fleece cotton, fleece CVC, baby terry, adidas/lotto, micro, taslan, American drill, nagata drill, hisofy drill, kanvas, dll. Yang paling sering digunakan adalah taslan dan micro untuk model jaket bomber. Sedangkan fleece dan diadora biasa dipakai untuk model jaket hoodie dan jamper. Untuk bordir kami juga menggunakan bordir komputer pada pembuatan jaket.



KEMEJA/SERAGAM

Untuk kemeja atau seragam WQ Konveksi biasanya menggunakan bahan oxford, American drill, nagata drill, dan hisofy drill. Sama seperti pembuatan polo shirt dan jaket, kami juga menggunakan bordir komputer dalam pembuatan kemeja/seragam.



Bahan dan model tidak mesti seperti yang kami jelaskan diatas, biasanya kami tergantung permintaan konsumen. Untuk itu bahan yang digunakan dan model yang akan dibuat masih bisa didiskusikan.

HARGA

Harga — harga ini sangat dipengaruhi oleh desain, bahan, jumlah dan budget dari konsumen sendiri. WQ Konveksi dengan senang hati akan membantu konsumen dengan memberikan pilihan-pilihan terbaik agar sesuai kebutuhan dan harapan konsumen. Kami punya prinsip : Anda berikan detail pesanan, kami akan berikan detail harga. Agar tidak terjadi gambling harga. Untuk PRICELIST, ketentuan, dan detail-detail yang lain silahkan WA admin kami.

CARA PEMESANAN

Lengkapnya silahkan hubungi 0823–2423–4823 atau klik link https://wa.me/6282324234823
Jangan lupa ikuti kami di
Instagam : @wqkonveksi
Email : wqkonveksi@gmail.com
Alamat : Jl. Prasetya Abdi Bangsa I No. 23A , Kel. Gemah, Kec. Pedurungan, Semarang 50246

#konveksikaosanakmurah ,#konveksikaosanakmotif ,#konveksikaospalembang ,#konveksikaosfutsal ,#konveksikaosbandungmurah ,#konveksikaospoloshirt ,#konveksikaosbola ,#konveksikaosjaket ,#konveksikaossalatiga ,#konveksikaospramuka